Sunday, July 31, 2016

Cara Melihat History Chat BBM Yang Sudah Terhapus

Cara Melihat History Chat BBM Yang Sudah Terhapus


Cara Melihat History Chat BBM Yang Sudah Terhapus Di Android - Hampir semua umat manusia di indonesia yang memiliki Smartphone android pasti memiliki aplikasi BBM di Handphonenya, Aplikasi ini sangat membantu untuk berkomunikasi dengan mudah, Meskipun banyak sekali aplikasi aplikasi chat bagus yang terdapat pada Playstore, Tetapi pasti aplikasi BBM ini tetap menjadi salah satu pilihan aplikasi yang wajib berada di Handphone kalian, termasuk saya juga hehe, akan tetapi sebagian dari kalian pasti ada yang mengalami sedikit masalah umum yang sering dialami juga para pengguna BBM yang lain, Yaitu tentang menghapus History BBM dan belum tau cara mengembalikanya.

Cara Melihat History Chat BBM Yang Sudah Terhapus

Masalah tersebut mungkin bisa terjadi dikarenakan akibat dari teman yang usil, anak anak yang tidak mengerti dan berakibat History kita terhapus padahal Chat tersebut masih di perlukan atau karena kalian sendiri yang lupa menghapusnya, dan saat sudah kalian hapus kalian baru sadar bahwa didalam chat yang kalian hapus tersebut terdapat suatu pesan yang sangat penting dan masih banyak contoh kasus lainnya yang memang berbeda-beda setiap orang.

Agar Handphone kalian atau BBM kalian tidak bisa di buka oleh sembarang orang, kalian dapat mengaktifkan kunci pola ataupun password pada ponsel kalian atau dengan memberikan key pada aplikasi kalian, Oleh karena itu saya mencoba memberikan beberapa cara dari pengalaman yang saya sudah coba sehingga dapat membantu kalian para pengguna BBM yang mengalami masalah tersebut,


Cara melihat History BBM yang sudah terhapus tidaklah begitu sulit, dengan hanya beberapa tahapan saya yakin anda pasti bisa membuka history BBM yang sudah terhapus. Saya akan memberikan 2 Trik yang bisa anda pilih, cobalah pada cara pertama terlebih dahulu. Jika gagal coba masuk ke cara kedua. Berikut adalah  Cara mengembalikan history Chat bbm yang terhapus berikut ini: 


Cara Pertama Mengembalikan History BBM Yang Terhapus Di Android :
  • Buka Aplikasi Blackberry Messenger.
  • Masuk ke menu Option (Opsi).
  • Masuk kebagian "Simpan Riwayat Obrolan" , kemudian pilih "Kartu Media".
Cara Kedua Mengembalikan History BBM Yang Terhapus Di Android :
  • Untuk melihat BBM yang sudah dihapus pada cara kedua ini, arahkan ke contact bbm yang ingin dilihat (sudah terhapus), kemudian tekan tombol Menu, setelah itu pilih "Lihat Riwayat Obrolan".
  • Silahkan pilih waktu obrolan, maka akan muncul pesan-pesan yang sudah terhapus, tapi sudah berwarna abu-abu / gelap.
Demikian artikel Tips mengembalikan history Chat bbm yang terhapus, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, Baca juga Tips tentang android lainya di Blog ini semoga bermanfaat bagi kalian.

Get or watch