Thursday, July 28, 2016

Cara Membuat Video Dubsmash

Cara Membuat Video Dubsmash


Cara Membuat Video DubsmashSiapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini,  Yap aplikasi yang satu ini memang sedang marak dan mungkin ada di setiap Smartphone kalian, Ini adalah sebuah aplikasi dimana kita merekam gerakan bernyanyi kita dengan cara lipsing, Pernakah anda mendengar kata  “lipsing”?, lipsing adalah sikap seseorang yang menirukan gerakan bibir dengan suara yang sudah ada tanpa mengeluarkan suara. dan jika sudah selesai kalian bisa membagikan hasil video bernyanyi kalian lewat berbagai macam meda sosial Aplikasi android yang akan saya bahas adalah aplikasi yang berhubungan dengan bernyanyi dan lipsing, yaitu Dumbsmash.

Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi yang satu ini kalian tidak perlu hawatir karena saya akan memberikan informasi tentang Cara Menggunakan Aplikasi Dubsmash Di Android.
Berikut adalah informasinya 

Cara Membuat Video Dubsmash


Dubsmash adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan di android maupun iOS. Dubsmash diciptakan oleh Mobile Motion GmbH untuk membuat video selfie yang diikuti dengan suara-suara yang unik. Cara menggunakan aplikasi Dubsmash sendiri terbilang cukup mudah, anda hanya disuruh untuk memilih berkas audio yang sudah disediakan, kemudian mendengarkannya, sehingga anda dapat menghafal suara tersebut dan menirukannya. Durasi video yang diciptakan oleh aplikasi dubsmash ini hanya beberapa detik saja, itu dimaksudkan untuk mengurangi kebosanan penikmat video . Berikut beberapa fitur yang disediakan oleh Dubsmah untuk para penggunanya :

Cara Membuat Video Dubsmash

Fitur Dubsmash

  1. Menyediakan banyak sekali suara-suara unik dari seluruh dunia
  2. Dapat digunakan untuk merekam video lipsing dengan durasi terbatas
  3. Menyediakan fitur share, untuk berbagi hasil video kesuluruh teman WhatsApp atau Facebook Messenger
Silahkan anda download aplikasi Dubsmash disini

Pengguna aplikasi ini sudah sangat banyak hingga artis-artis ibukota, anda dapat mengunjungi akun instagram dumbsmash di @dubsmash.id.

Demikian artikel Cara Menggunakan Aplikasi Dubsmash Di Android, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, Mohon di maafkan terima kasih dan selamat mencobanya

Get or watch